Wednesday 18 April 2012

Boneka Seks Miley Cyrus Paling Laris

Boneka Seks Miley Cyrus - Popularitas bintang muda Miley Cyrus sedang berada di atas angin. Hal itu membuat segala yang berhubungan dengan artis itu selalu menarik perhatian. dan kini, sebuah perusahaan membuat produk Boneka Seks Miley Cyrus. Boneka itu langsung laris dalam waktu dua hari.

Boneka Seks Miley Cyrus

BONEKA SEKS MILEY CYRUS


Tanpa merasa Cyrus harus khawatir, saat ini telah diluncurkan sesuatu yang kontroversi tentang artis remaja tersebut. Pipedream Products telah memasarkan produk boneka seks Cyrus dengan nama 'Finally Mylie'. Produk ini menjadi barang yang sedang dibicarakan di pasaran dengan permintaan yang menakjubkan.

“Produk ini sudah terjual habis dalam waktu kurang dari 48 jam,” ujar Kevin Johnson, perancang produk Pipedream Products seperti dikutip dari PopEater, Kamis 7 April 2011.

Hingga saat ini, sosok sang bintang yang dijadikan boneka seks itu belum dikonfirmasi mengenai produk yang menggunakan namanya. Namun, berdasarkan pengakuan Kevin Johnson belum ada pengaduan hukum yang dilancarkan pada mereka. Perusahaan ini sendiri sedang mempersiapkan serangan balik yang kemungkinan akan terjadi.

Boneka Seks Miley Cyrus

“Saya sudah mengalami beberapa gugatan. Mungkin kali ini juga akan terjadi," ungkap Johnson lagi..

Perusahaan tersebut tetap percaya diri dengan produk mereka yang justru dianggap membanggakan. Hemm Kota Seks Setidaknya Pipedream Products juga pernah membuat boneka seks para bintang kenamaan lain seperti Beyonce, Kim Kardashian, Britney Spears, Lady Gaga, Jennifer Lopez, Sarah Jessica Parker, Lindsay Lohan, Chirstina Aguilera, Paris Hilton, dan Jessica Simpson. Sampai saat ini, perusahaan mereka belum mendapat reaksi buruk yang berarti dengan produk-produk heboh mereka.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Zona Sex 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all