Wednesday, 18 April 2012

Cerita Sex Dewasa (khusus 17+)

Cerita Sex | Cerita Sex Dewasa - Ada kesan tersendiri dalam membaca cerita-cerita kayak gini, dan bisa membuat bulu kuduk merinding pastinya, apalagi kalau sampai diresapi,, hemm pastinnya bikin betah deh. Coba deh kalau gak percaya kalian coba beberapa kumpulan cerita sex 17+ (khusus 17 tahun keatas) dibawah ini.
Cerita Sex, Cerita Sex Dewasa
Cerita Sex Dewasa

Beberapa kisah atau Cerita Sex Dewasa berikut di peruntukkan kalian yang sudah dewasa dan punya umur, jadi apabila masih dibawah umur tidak dianjurkan untuk membacanya terjadi sesuatu yang belum saatnya, jadi saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu akibat yang buruk nantinya.

Biar enggak terlalu penasaran langsung gue kasih neh Cerita Sex Dewasa yang pastinnya akan membuat rasa geli kalian, sebelum membaca cerita ini persiapkan dulu peralatan seperti : Tisu, Handbody, Sabun, dan peralatan lain semacamnya yang diperlukan!!! hahahaha.. just kidding, just for laugh!

CERITA SEX


"Masih Perawan di Malam Pertama"

usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"
"Membahas yang Barusan Digilir Tadi Malam"

4 cowok membahas seorang perek yang semalam mereka gilir:
Si A : "HUH GAK ENAK!"
Si B : "HUH GA BRASA!"
Si C : "HUH, ENAKAN BINI GUE!!"
Si D : "Iya Enakan Bini Loe !"
Si C : "????"
"Tarif permalam"

Preman: "Dik berpapa tarif sekali masuk??"
Pelacur:"Sekali masuk 2500 bang"
Preman : "Ok deh loe gue booking"

Setelah mereka masuk kamar dan bermain-main. Preman memasukkan barangnya cuma 2 kali lalu tak dicabutnya.

Pelacur : "Bang cepetan donk... kok diem aja sich?"
Preman : "Uang ku cuman 5000 dik, jadi hanya bisa 2 kali masuk"
Pelacur : "??????????"
"Gara-Gara Viagra"

Seorang wanita setengah baya, mengunjungi dokter, "Dok," katanya, "anunya suami saya payah, tidak bisa 'ereksi' sama sekali." Dokter balik bertanya, "Sudahkah anda mencoba 'Viagra'?

"Oh..belum, pasalnya suami saya melolak dan ia bilang ia tidak usah minum apapun masih bisa, tapi, Dok, saya benar-benar membutuhkan yang satu itu", kata wanita itu.

"Baiklah, kalau begitu saya berikan anda sebotol pil ini. Agar suami anda tidak tahu, masukan satu pil ini pada kopi atau makanan, pada saat makan, dan tunggu saja, apa yang terjadi." kata dokter. Beberapa hari berselang, wanita itu datang lagi dan berteriak.

"Dok, saya kembalikan barang berbahaya ini." katanya sambil melemparkan botol Viagra.

"Loh... kenapa? saya pikir ini yang anda butuhkan." kata dokter.

"Yah... tentu saja saya membutuhkan hubungan intim, tetapi, pil ini sudah saya letakkan dikopinya, setelah diminum 15 menit kemudian, ia langsung menelantangkan saya dimeja makan, lalu melepaskan pakaianku dan memcumbuiku berkali-kali."

"Nah, kalau begitu kan bagus. " timpal dokter.

"Apa yang salah?"

"Masalahnya piring, gelas dan makanan yang diatas meja semuanya berterbangan hingga pecah, petugas restoran menahan kami, dan menyerah kami pada yang berwajib"
7 Malam 7 Detik 

Dua orang ibu rumah tangga sedang asik membicarakan tentang KEHEBATAN suami mereka di atas ranjang:

Ibu 1: "Suamiku hebat banget lho jeng,dia itu bisa main di atas ranjang selama 3 MALAM 3 JAM...wah..,sampe capek aku!"
Ibu 2: "Aahh... itu sich belum seberapa jeng, biarpun suamiku buta tapi dia bisa main selama 7 MALAM 7 DETIK lho! "
Ibu 1: "ah,Yang bener bu?"
Ibu 2: "Iya,benerrr...dia nyari lobangnya 7 malam,tapi mainnya cuma 7 detik..."
Ibu 1: "hah...!!!!!"

Maaf sebelumnya kalau cerita sex / cerita seks dewasa diatas kejadiannya mirip atau sama persis dengan yang pernah anda alami, itu semua smata-smata hanya hiburan semata, penghilang rasa stres, penghilang rasa penat, penghilang rasa galau juga, Pokoknya intinya hanya cerita untuk pengkocok perut saja, demikian Cerita Sex Dewasa.
Share on :

4 comments:

Vino G Bastian said...

http://obatbius-online.blogspot.com/2014/10/obat-bius-tablet-penenang-rohypnol.html

Toko Jual Obat Kuat Alat Bantu Sex 087733776655 said...

Klik Aja Di Bawah Ini
Pemesanan: 087733776655
http://obatkuat-57.com/
Jual Obat Pembesar Penis Vigrx Plus
Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita
Rajanya Obat Kuat Sex
Obat Perangsang Wanita, Obat Gairah Wanita
Obat Pembesar Payudara Monyok, Payudara Kencang
Alat Pembesar Payudara Montok
Alat Pembesar Penis
Alat Sex Pria Boneka Moderen
Obat Pengental Sperma
Minyak Pembesar Penis, Obat Pemanjang Penis
Obat Hernia Paling Ampuh
Obat Pelangsing Badan, Melangsingkan Tubuh
Obat Perapet Vagina
Obat Peninggi Badan, Meninggikan Bada
Obat Pembesar Pantat, Pembesar Bokong
Obat Pemerah Bibir, Pemerah Puting
Obat Pemutih Wajah Alami Tensung Cream
Obat Penggemuk Badan
Obat Penghilang Tatto Permanen Herbal Alami
Kondom Antik Pria
Rajanya Obat Kuat Pria
Alat Bantu Sex Wanita Antik
Alat Bantu Sex Pria
Obat Kuat Herbal
Vimax Obat Pembesar Alat Vital
Cara Memutihkan Selangkangan dan Ketiak


Obat Pelangsing Badan Fatloss Jimpness Beauty
Selaput Dara Perawan Buatan


Tante Halimah said...

Ngemut
bagus gan artikel nya, sangat membantu dan sangat bermanfaat...

Monggo silakan kunjunggi juga artikel saya di bawah ini :


- Video Bokep Indo Lokal 2016

- Video Bokep Asia Pijat Urut Terbaru

- Kumpulan Video Bokep Barat Terlengkap

- Kumpulan Video Bokep India Hot

- Kumpulan Cerita Sex Terbaru

- Kumpulan Janda Mesum Telanjang


- Video Dewasa Nikmatnya Memek Perawan

- Video Bokep | Gairah Dian Pembantu Montok

- Video Ngentot Nikmatnya Ibu Mertua TetanggaKu

- Video Sex Rintihan Tante Jilbab Mulus

- Video Mesum | Liburan Nikmat sama Janda Montok


- Video Ngentot Tukar Pasangan Dina dan Pembantu

- Video Dewasa | Pacar-ku dan Adik-adiknya

- Video Bokep ~ Menikmati Silit Sempit Iparku

- Video Sex 17 Tahun : hanya 5 Menit

- Video SEX DIAJARIN NGENTOT SAMA MAHASISWI


- Video Sex Dewasa Panti Pijat ++

- Video MESUM ANAKKU PELAMPIASAN NAPSUKU

- Video Sex | Ganasnya Permainan Seks Abang

- Video Ngentot – Berawal Dari Menghayal

- Video Dewasa – Aku Hamil Oleh Anak Majikan


- Video Dewasa – Sekretaris Baru Dan Adiknya

- Video Mesum Aku Ketagihan Di Perkosa

- Video Sex Mandi Sperma Dengan Janda

- Video Ngentot Ibu Mertua Jilboobs Doyan ML

- Video Bokep Dewasa Mesum Di Wc


- Video Dewasa Ngentot Janda Penjaga Warung

- Video Mesum Sepupuku dan Adiknya Masih Perawan

- Video Sex Akibat Tante Lengah dan Terbuai

- Video Ngentot Kenikmatan Tiada Henti

- Video Bokep Mengulum dan Menghisap Payudara


Ngemut 2

Cewek Centil said...


bagus gan artikel nya, sangat membantu dan sangat bermanfaat...

Monggo silakan kunjunggi juga artikel saya Kumpulan Foto Bugil 69 di bawah ini :


- Video Bokep Indo Lokal 2016

- Video Bokep Asia Pijat Urut Terbaru

- Kumpulan Video Bokep Barat Terlengkap

- Kumpulan Video Bokep India Hot

- Kumpulan Janda Mesum Telanjang


- Video Ngentot Nafsu Birahi Membara

- Video Ngentot Putri Majikanku Eksibisionis

- Video Sex Janda Muda Yang Agresif

- Video DEWASA SPG PERAWAN MESUM

- Video Mesum ~ Calon Sekretarisku dan Adiknya


- Video Sexs Menemani Cewek Cantik Kesepian

- Video Dewasa | Pesta Seks Di Hari Ulang Tahun

- Video Ngentot | Ngocok Memek Tante Ninik

- Video Dewasa | Tetangga Kost yang Haus Sex

- Video MESUM ~ NGENTOT TANTE JANDA MUDA


- Video Sex Tante Girang Tubuh Montok

- Video NGENTOT KASIH SAYANG SEORANG IBU TIRI

- Video Bokep NGENTOT DENGAN GOYANGAN MAUT

- Video Bokep Bergairah Isteriku Dengan Pria Lain

- Video Dewasa – Gara-Gara Kebelet Pipis


- Video Dewasa – Terjebak Dalam Permainan Billiard

- Video Ngentot Istri Tetanggaku yang ingin Hamil

- Video Bokep Ngentot dengan Mama ku Berjilbab

- Video Dewasa Ngentot Tante Hot Tetanggaku

- Video SEX HOT Ngentot Dengan Suami Orang


- Video Mesum Ngentot Dengan Menantu Baru

- Video Ngentot Anak Bos ku yang Cantik

- Video Bokep Dewasa Kerja Lembur

- Video Dewasa Ketika Cinta Harus Memilih

- Video Sex Menikmati Pembantu Perawan


Memek

Post a Comment

 
© Copyright Zona Sex 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all