Thursday 19 April 2012

Sensasi ML di Sofa Luar Biasa!


Jakarta – Coba Anda ingat, kapan dan di mana Anda terakhir ML? Di kamar? Atau mungkin di kamar mandi?
Ada banyak tempat di rumah yang bisa Anda eksplorasi untuk ML, yang tentu saja bisa membunuh kebosanan dalam bercinta. Salah satunya di sofa rumah Anda.
Ada beberapa menu yang bisa Anda lakukan untuk ML di atas sofa ini.
Jika Anda ingin mendapatkan kepuasan seks yang luar biasa, maka coba Anda terapkan susunan pola seks ini satu persatu secara detil, tanpa harus ada menu yang terlewatkan, dan dilakukan secara berurutan.
Dimulai dengan ciuman yang hangat. Ini sebagai menu awal, saat Anda duduk dengan pasangan di sofa.
RAMUAN HERBAL PELANGSING TUBUH TANPA OBAT KIMIA

RAMUAN HERBAL PERPANJANG + PERBESAR PENIS SECARA TRADISIONAL

RAMUAN HERBAL ALAMI MEMPERMONTOK DAN MENGENCANGKAN PAYUDARA

Lakukanlah cumbuan-cumbuan panas untuk membangkitkan gairah Anda berdua. Mainkan beberapa trik bercumbu seperti french kiss, butterfly kiss, dan lainnya.
Lakukan ciuman terhangat yang Anda miliki. Kemudian, arahkan ciuman ke arah leher serta telinga.
Selanjutnya, pasangan Anda bisa memulai stimulasi awal dengan memainkan payudara. Minta pasangan Anda untuk melakukan licking dan kuluman pada puting, seputar areola (area gelap di seputar puting) dan seputar payudara.
Setalah itu petualangan ML di sofa dilanjutkan dengan fellatio. Ini merupakan stimulasi rangsangan oral yang diberikan pada Mr Dick.
Setelah melakukan cumbuan panas, mulailah Anda arahkan rangsangan pada Mr Dick pasangan. Posisi lelaki bersandar pada sandaran sofa dengan membuka lebar kakinya, sedangkan Anda berlutut tepat di bawah sofa menghadap si dia.
Terlebih dahulu, basahi area seputar Mr Dick. Anda bisa memberikan servis oral dengan cara mengulum. Pusatkan rangsangan Anda pada kuluman penuh pada batang miliknya.
Selain itu, pusatkan juga licking Anda pada tiga titik sensitif Mr Dick.
Pakar seks Dr Patti Britton mengungkapkan, lelaki umumnya memiliki tiga titik sensitif utama pada Mr Dick, yaitu frenulum (area bagian bawah tepat antara kepala dan batang), perineum (terletak antara testikel dan Mr Dick) dan prostat.
Jangan lupa, libatkan tangan Anda untuk memberikan gerakan memompa pada bagian batang miliknya. Basahi tangan Anda agar tak ‘kesat’, kala Anda bergerak memompanya.
Selanjutnya Anda bisa mencoba gaya yang sering dilakukan para bintang porno.
Intermammary Intercourse yang dikenal juga dengan intercourse payudara.
Caranya dengan meletakkan Mr Dick di antara payudara. Tapi sebelumnya, basahi sedikit area bagian tengah payudara Anda agar Mr Dick bisa berselancar dengan mulus di sana. Kegiatan ini termasuk salah satu aktifitas seks yang sangat disukai kaum pria.
Jadi, berikanlah layanan khusus ini, dan buat pasangan Anda ‘melambung tinggi’.
Ada banyak gerakan yang bisa Anda lakukan di sofa bersama pasangan. Tentunya akan lebih baik jika dikomunikasikan dengan pasangan.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Zona Sex 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all